Tupai yang sedang memakan buah duku
Pagi-pagi saya sering duduk di depan rumah sambil melihat ke arah pohon kelapa yang berada di seberang jalan. Boleh dibilang hampir tiap pagi saya mendapati dua ekor tupai yang selalu berlari ke arah sebelah kiri kalau dari rumah saya. Pertama kali liat saya kira kebetulan saja itu tupai berlari sambil mencari makan di atas sana, akan tetapi, pada keesokan harinya, malah saya lihat lagi dua ekor tupai itu berlari sambil berhenti sebentar pada pohon kelapa tersebut dan kemudian, lari lagi. Tak hanya itu, kadang ketika sore hari, sekitar jam 5 sore, saya kembali menemukan dua ekor tupai yang berlari, tapi arahnya berlawanan dengan arah ketika pagi hari, yaitu arah kesebelah kanan dari rumah saya. Seketika itu saya mengambil kesimpulan, "Ternyata tupai itu pergi pagi untuk mencari makan, dan pulang sore ke rumahnya.. keren" 

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.

Translate

Popular Posts