Hari ini saaangat hampa, tanpa ada kabar, tanpa ada sapaan, tanpa ada senyuman. Aku g mau hari-hari ini terus berlangsung seperti ini. Mungkin sebuah keegoisan atau apa aku juga g tau. Malas,..yah, ini lah kondisi hari ku sekarang ini. Kalau mau tau, sebenarnya ada banyak tugas yang harus aku kerjakan hari ini, tapi karena hari ini sangat berbeda dengan hari kemarin dan hari-hari sebelumnya, perasaan malas ini pun muncul sampai puncak kemalasan ku.
Jujur aku merasakan kerinduan sebuah sapaan hangat di pagi hari atau pada saat aku merasa jenuh dengan semua aktivitas ini. Telah ku coba untuk mengerjakan tugas, nonton, malah sampai main di laptop ku ini. Tapi alhasil, aku pun jenuh dan bosan. Kadang terbelit dalam hati ini untuk mencoba menyapa, tapi bayangan akan kejadian kemarin pun tak akan luput dari pikiran ku.
Hasil mentah yang bakalan aku dapati. Aku tak tau kapan ini akan berakhir. Sebenarnya aku ingin bercerita tentang keadaan atau cerita tentang apa yang aku lakukan kemarin, bercerita tentang hasil UTS yag keluar kemarin atau cerita tentang teman sekelas ku, tapi ntah gimana aku tak tau harus mulai dari mana dan gimana agar aku bisa bercerita atau melampiaskan pikiran ini.
Mudah-mudahan ini cepat berlalu dan kembali seperti semula lagi. amin,.....

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.

Translate

Popular Posts